Tips menjual sepatu dengan cepat

Sama seperti Kevin Spacey, yang bekerja di lembah San Fernando beberapa mil jauhnya, saya menempatkan diri saya di perguruan tinggi pada tahun tujuh puluhan sebagai penjual sepatu pria. Punyaku dijalankan oleh seorang manajer yang mottonya sederhana, "Menjual sepatu."

Ada lima dari kami di lantai setiap saat yang banyak untuk toko 700 kaki persegi. Kami semua ditugaskan untuk bekerja melawan upah per jam (juga disebut sebagai "sepatu wanita terbaru untuk ke kantor" kami.) Karena ini, kami memiliki sistem up , seperti dalam bisbol. Itu berhasil seperti ini ...

Setelah Anda melibatkan pelanggan, Anda pergi ke bagian bawah pesanan. Begitu banyak pelanggan datang, Anda meningkatkan pesanan. Ketika itu Anda "naik" itu berarti Anda harus menunggu pelanggan berikutnya.

Apakah Anda menjualnya atau tidak , itu adalah kesempatan Anda untuk melakukan penjualan.

Tiup itu, dan kau kembali di bagian bawah.

Jangan memuaskan mereka dan Anda mendapat pengembalian yang dipotong ke gaji Anda.

Karena itu, Anda harus membangun kepercayaan dengan pelanggan dengan cepat dan, mengetahui seberapa banyak orang benci berbelanja, membuatnya mudah bagi mereka untuk mendapatkan pembelian sepatu tahunan mereka dari jalan dengan sepatu wanita keren dan gaul. Yang berarti selalu mencari tiket yang lebih tinggi melalui membantu pelanggan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kebanyakan pegawai di toko sepatu hanya akan menanyakan ukuran seorang pria ketika dia mengambil sepatu. Tim kami selalu menjawab pelanggan, "Mari kita periksa itu, karena satu kaki mungkin lebih besar dari yang lain."

Kami benar-benar ingin menemukan ukuran yang tepat:

# 1 Karena itu menyelamatkan kami waktu, separuh waktu pria itu pergi dengan ukuran yang dia katakan kepada kami.

# 2 Karena jika Anda tidak tahu di depan panjang dan lebarnya bahwa pria itu memiliki kaki yang sangat sempit atau lebar, atau jika punggungnya terlalu tinggi atau rendah toko sepatu online, itu akan secara otomatis membatasi pilihan yang harus digunakan oleh penjual itu.

Setelah memahami mengapa kami mengukur semua orang, penjual itu dilatih untuk mencocokkan mental kaki pelanggan dan apa yang mereka katakan yang mereka cari sebelum pergi ke ruang stok .

Dengan begitu, jika pelanggan memiliki pilihan terbatas, peserta pelatihan dapat mengumpulkan semua pilihannya sekaligus, menghemat waktu pelanggan dan memaksimalkan peluang penjualan. Langkah ini juga membuat para trainee tidak masuk ke dalam fitur dan manfaat di lantai penjualan tentang mengapa produk tertentu toko sepatu wanita di jakarta dibuat dengan sangat baik atau mengapa itu sesuai dengan kaki pelanggan, hanya untuk pergi ke gudang dan menemukan tidak ada sepatu dalam ukuran pelanggan.

Kau akan sia-sia ...
Temukan cara memulai dengan pelatihan penjualan ritel dengan primer yang komprehensif ini
Ketika saya mengambil alih toko, saya melatih penjual sepatu pria untuk membawa empat kotak sepatu; pasangan yang diminta, sepasang dalam warna yang sama, tetapi gaya yang berbeda, pasangan yang awalnya diminta dalam warna lain dan kasual dengan membelinya di grosir sepatu yang dekat dengan domisili anda..

Setelah pelanggan memutuskan pasangan yang asli, dia akan selalu bertanya kepada penjual, “Apa yang ada di kotak itu?” Ini jauh lebih mudah dijual ketika mereka bertanya daripada Anda mendorong.

Si penjual akan menjawab, “Saya menemukan beberapa orang lain di belakang. Apakah Anda ingin melihat beberapa lagi dalam ukuran Anda? ”Pelanggan akan, sembilan puluh sembilan dari seratus kali, menjawab“ Ya ” Tak banyak yang mencoba membeli sepatu terbaru yang sedang trend tahun ini Mereka sering membeli dua atau tiga pasang sepatu di mana banyak toko sepatu akan menjual hanya satu , jika itu.

Berikut adalah lima faktor yang membuat toko itu sukses:
1. Fokus terpadu pada pekerjaan # 1 adalah: menjual sepatu.

2. Tidak mengasumsikan, mengkonfirmasikan ukuran apa yang mereka pikirkan

3. Mendahului hasil.

4. Menjaga opsi terbuka.

5. Kepentingan yang membangkitkan gairah

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Desain Interior Baru untuk Ruang Perawatan Kesehatan

Tips Blogger Pemula