Solusi Desain Interior Baru untuk Ruang Perawatan Kesehatan


Sebagai desainer, kami diminta untuk mencatat sejumlah CEU (unit pendidikan lanjutan) setiap tahun. Ini bisa berupa acara, kursus online, pertemuan, sertifikasi, dll. Kami melakukan ini untuk mengikuti perkembangan berita industri, mendidik perubahan, dan belajar dari para ahli.

Saya baru-baru menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Steelcase Health berjudul, “Waktu untuk Perubahan: Solusi Baru untuk Ruang Perawatan Kesehatan.” Pada acara tersebut, peneliti Steelcase mempresentasikan wawasan kunci dari 18 penelitian yang melibatkan 15.000 jam observasi di bidang kesehatan. Studi difokuskan pada kesejahteraan orang, baik profesional maupun pasien.

Presenter, Joey Schihl dari Steelcase, menekankan bahwa setiap kali dia berbicara dengan jaringan kesehatan dan profesional, dia bertanya kepada mereka, "Di mana penyembuhan dimulai di fasilitas Anda?" Jawabannya adalah, penyembuhan harus dimulai ketika Anda berjalan di pintu. Desain interior ruangan yang bagus harus diimplementasikan secara holistik. Tidak ada ruang atau peran yang harus dilewatkan; semua orang yang terlibat dari penyedia layanan ke pasien ke pasangan harus dipertimbangkan dan dimasukkan.

Jadi pertanyaannya menjadi: Dapatkah tempat di mana perawatan kesehatan terjadi meningkatkan pengalaman kami dan mengarah pada kesehatan yang lebih baik?

Fakta Singkat tentang industri perawatan kesehatan:


AS menghabiskan lebih dari $ 3 triliun per tahun untuk perawatan kesehatan.
187.000 orang meninggal karena kesalahan medis dan infeksi yang didapat di rumah sakit setiap tahun, yang merupakan penyebab kematian ke-4 di Amerika Serikat

60 persen penduduk AS gagal memenuhi metrik dasar kesehatan yang baik.

1 dari 3 pasien berpikir penyedia layanan tidak menghabiskan cukup waktu untuk perawatan mereka.
Tantangan utama yang dihadapi oleh jasa design interior profesional  perawatan kesehatan meliputi: manajemen biaya total, hasil kesehatan generasi pendapatan dan kepuasan pasien / staf.

“Kami telah menciptakan harapan ini bagi para profesional perawatan kesehatan untuk merawat kami, padahal sebenarnya kami tidak mendukung atau mendorong mereka untuk mengurus diri mereka sendiri.” - Schihl

Industri ini bergeser ke arah kebutuhan akan desain yang lebih baik yang menangani kebutuhan pasien, sementara juga menciptakan lingkungan bagi para profesional perawatan kesehatan untuk merawat diri mereka sendiri. Dengan mempertimbangkan fakta-fakta ini, Mr. Schihl kemudian mempresentasikan dua prinsip desain ruang makan yang signifikan yang Steelcase merekomendasikan penerapan untuk mengatasi tantangan ini:

Prinsip Desain 1: Humanize, Empower, Connect dan Desain untuk Faktor Manusia.
“Perawatan kesehatan telah bergeser dari proses-didorong ke pengalaman-didorong. Fokusnya adalah faktor manusia. "- Schihl

baru-interior-desain-solusi-kesehatan-ruang-2 Courtesy grafis dari Steelcase

Perawatan kesehatan harus dirancang untuk faktor manusia, dan berusaha untuk menghubungkan pasangan, pasien, dan penyedia. Selain itu, layanan kesehatan yang sukses termasuk anggota keluarga atau orang lain yang mendukung sebagai sumber informasi, pentingnya jasa desain profesional pendukung pasien dan mitra perawatan. Menyediakan akomodasi dan fasilitas untuk orang-orang ini membantu memastikan mereka dapat tinggal bersama pasien dan merasa nyaman.

Banyak penelitian Steelcase didasarkan pada pertanyaan ini: Bagaimana kita mengintegrasikan teknologi tanpa merusak penghalang komunikasi Interior modern Di situlah prinsip desain kedua ikut bermain.

Prinsip Desain 2: Mengintegrasikan Pengalaman dengan Menghubungkan Orang, Tempat, dan Teknologi.

Di bidang kesehatan, "pengalaman" ini terutama terjadi di ruang ujian, ruang kerja untuk dokter, ruang pasien, ruang perawatan onkologi dan ruang tunggu. Ini adalah salah satu contoh yang diberikan Steelcase untuk mendesain ulang cara orang mengalami perawatan kesehatan:

Contoh: Menunggu Tempat
Observasi  desain ruang Tunggu Saat Ini:
Kosong, waktu terbuang
Ruang single-purpose
Satu kamar: kursi-kursi berjejer di dalam barisan, pilihan terbatas
Tidak ada teknologi
Beberapa outlet, tali untuk perangkat pribadi
Tidak nyaman, tidak menarik
Beberapa pengalihan
Wawasan Utama dari Penelitian
Teknologi memberdayakan penantian yang bermakna.
Orang secara alami mencari perpisahan dari orang asing dan dekat dengan keluarga sambil menunggu.

Panggilan tunggu aktif dan produktif untuk berbagai lingkungan.
Kenyamanan fisik dan emosional penting saat menunggu.
Menunggu adalah kesempatan ideal untuk mendidik orang tentang kesehatan yang baik.
Aplikasi Praktis untuk Tempat kerja Baru
Walkstations.
Kubus individual dengan iPad dan bangku nyaman.
Stand, meja, dan kursi bergaya Coffeeshop.
Area lounge dengan kursi, sofa, meja, dll., Dengan area terpisah untuk keluarga atau kelompok orang yang dicintai.
Banyak outlet listrik yang ditempatkan dengan nyaman di seluruh ruang.
baru-interior-desain-solusi-kesehatan-ruang-1

Foto milik Steelcase

Perawatan kesehatan adalah bidang yang menarik bagi saya sebagai perancang interior karena ini teka-teki yang rumit, melibatkan banyak kode dan peraturan, dan membutuhkan banyak pemecahan masalah. Lahan saat ini sedang mengalami perubahan besar dari menjadi lembaga umum ke ranah baru peluang bagi para desainer. Ada begitu banyak potensi untuk menjadi bagian dari dunia ini, bagian dari proses penyembuhan, dan memiliki efek tidak langsung dari kehidupan orang lain.

Comments

  1. Yahoo Toll Free Number If you are facing any issue in your yahoo e-mail then call +1800-284-6979 Toll free number and get your issue resolved by my Customer support officer Team. Feel free to contact us. Our customer support officer are available 24x7. we are the USA best Yahoo toll free number.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Blogger Pemula

Tips menjual sepatu dengan cepat