Strategi Blogging untuk Bisnis

APA TUJUAN DARI SEBUAH BLOG?



Pekerjaan bisnis yang sukses itu sederhana: membantu pelanggan memecahkan masalah. Pelanggan Anda memiliki kebutuhan — masalah mereka — dan dengan bisnis Anda, Anda menawarkan solusinya. Terkadang solusinya adalah alat, produk yang dapat mereka beli; kali lain itu adalah metodologi yang Anda ajarkan, kiat dasar seo  layanan yang Anda berikan. Either way, tujuan Anda jelas: Anda perlu membantu pelanggan Anda memecahkan masalah mereka.

Salah satu cara termudah untuk memulai memecahkan masalah adalah dengan blog.

Ketika saya memulai blog pertama saya, Akademi Ujian Hijau, pada tahun 2008, saya membantu pembaca saya memecahkan masalah: belajar untuk ujian teknik dasar seo  sulit. Blog saya mengatur informasi dan memudahkan pembaca saya (pelanggan) untuk belajar.

Sejak itu, saya terus menciptakan berbagai blog, semua ditujukan untuk memecahkan masalah yang sangat jelas:

Penghasilan Pasif Cerdas: Ketika memulai bisnis online, sulit untuk mengetahui strategi mana yang benar-benar bekerja. dasar seo untuk situs web Pelatihan Penjaga Keamanan HQ: Saya ingin menjadi penjaga keamanan tetapi saya tidak tahu caranya.
FoodTruckr: Memulai truk makanan rumit.
Di halaman ini, saya akan berbagi sumber daya untuk membantu Anda memulai dan mengembangkan blog Anda. Ketika Anda membaca, ingatlah aturan # 1 saya: bisnis yang sukses memecahkan masalah.


Kami punya banyak video berkualitas tinggi untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menyelesaikan sesuatu di blog dan pengoptimalan mesin telusur Anda.

BAGAIMANA CARA MEMULAI BLOG ANDA


Kunci untuk blog yang sukses adalah konten yang bagus, layanan seo yang terjangkau. Apa itu konten hebat? Tulisan yang ditulis dengan baik dan informatif yang membantu pembaca Anda memecahkan masalah di jantung masalah mereka.

Pada Penghasilan Cerdas Pasif, konten hebat adalah entri blog yang sangat rinci tentang memulai dengan iklan Facebook . Di FoodTruckr, konten hebat adalah perbandingan prosesor pembayaran seluler . Untuk kedua hal ini, optimisasi mesin pencari terjangkau informasi yang dibagikan akan membantu pembaca memecahkan masalah.

Di blog Anda, Anda akan menggunakan campuran berbagai jenis pos, termasuk studi kasus, petunjuk, ulasan produk, pandangan filosofis pada isu-isu kunci. Ini disebut " Konten Piramida " Anda dan itu membantu menjaga blog Anda menarik bagi pembaca.

Tapi pertama-tama, Anda perlu mengatur blog Anda! Jika Anda baru mengenal blogging, Anda harus mulai dengan Cara Memulai Blog — layanan optimisasi mesin pencari terjangkau. Saya masih menempatkan sentuhan akhir pada panduan ini; diluncurkan pada Musim Panas 2017. Anda dapat menerima pemberitahuan saat diluncurkan.

Panduan ini akan memandu Anda melalui semua yang perlu Anda ketahui saat menyiapkan blog Anda, termasuk cara mengonfigurasi hosting dan menyiapkan WordPress dengan mengandalkan beberapa hal seperti perusahaan pemasaran internet terbaik disini.

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Desain Interior Baru untuk Ruang Perawatan Kesehatan

Tips Blogger Pemula

Tips menjual sepatu dengan cepat